Penertiban Arus Lalu Lintas Pasar Kemakmuran

M. YUNUS Senin, 02 Agustus 2021 38 Kali

Kotabaru/Sabtu ,17 Juli 2021

Sehubungan dengan menyambut hari besar nasional (hari raya Idul Adha 1442H) Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru kembali melaksanakan kegiatan rutin setiap tahunnya yaitu pengamanan arus lalu lintas di area Pasar Kemakmuran Kotabaru khususnya untuk arus masuk dan keluar  kendaraan roda 2, roda 4  serta pengendara becak.

Petugas yang melaksanakan penertiban arus lalu lintas berjumlah 9 orang dan dibagi menjadi beberapa kelompok titik jaga yang diketuai oleh Ary Mardani, SH.MT selaku Kepala Bidang Stabilisasi dan Sarana Distribusi Perdagangan. Penertiban dilaksanakan  pada H-3 menjelang hari raya Idul Adha dari pukul 08.00 s/d 12.00 wita dan dilanjutkan kembali pukul  14.00 s/d 16.00 wita.

Diharapkan dengan adanya kegiatan penertiban arus lalu lintas ini dapat memberikan rasa aman,  nyaman serta mengurangi kemacetan dan mencegah timbulnya kejadian laka lantas di area Pasar Kemakmuran.

Selain itu, juga dihimbau kepada para pengguna jalan baik pedagang maupun pembeli untuk selalu menggunakan masker, menghindari kerumunan mengingat masih dalam suasana pandemi covid19. (yns)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait