KUNJUNGAN DAN STUDI BANDING DINAS PRINDUSTRIAN, PERDAGANGAN, KOPERASI DAN UKM KABUPATEN PASER KE DINAS KOPERASI, PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KABUPATEN KOTABARU

RIAN RAIDY Minggu, 31 Desember 2023 22 Kali

KOTABARU – Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Dan Ukm Kabupaten Paser  melakukan kunjungan ke Dinas Koperasi, Perindusrtian dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru pada hari jum’at tanggal 08 desember 2023. Rombongan yang berkunjung sejumlah 11 orang yang diterima langsung oleh Ibu Jurainah, SE, MM Sekretaris Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan kabupaten kotabaru dan  Kabid  Koperasi Bapak Drs. Yusuf Palindang, MM beserta staf Bidang Koperasi.

Dalam kunjungannya ke Kotabaru, Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Dan UKM Kabupaten Paser  mengunjungi langsung Dinas Koperasi , Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru. Kabid Koperasi Kabuapten paser, Muhammad Isur, S.TP, M.P  dalam sambutannya menyampaikan tujuan utama kedatangan rombongan adalah untuk bersilaturahmi sekaligus study banding ke Dinas Koperasi, Perindusrtian dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru , dan mengucapkan banyak terima kasih untuk ketersediaan waktu dan tempat yang dipersiapkan.  Acara berlanjut dengan perkenalan Dinas Koperasi, Perindusrtian dan Perdagangan kabupaten kotabaru berupa sejarah, perjalan, visi-misi, bidang-bidang, dan struktural. Ia juga menambahkan dengan terselenggaranya acara ini dapat menjadikan hubungan antara Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi Dan Ukm Kabupaten Paser melakukan kunjungan dan Dinas Koperasi, Perindusrtian dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru Selajutnya.


Berita Terkait