RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPERASI BINA SWADAYA KARYA TAHUN BUKU 2020

RIAN RAIDY Rabu, 24 Nopember 2021 48 Kali

KOTABARU -  

Dalam rangka meningkatkan kearifan koperasi, Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (DISKOPERINDAG) Kabupaten Kotabaru Kal-Sel melaksanakan pembinaan terhadap koperasi-koperasi yang ada di wilayah Kotabaru. Pembinaan kepada koperasi salah satunya dengan mewujudkan koperasi tersebut wajib melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dengan membuat Laporan Pertanggungjawaban bagi pengurus dan pengawas koperasi dan dilaporkan pada saat RAT.

Pada kegiatan RAT Koperasi Bina Swadaya Karya ini dilaksanakan secara perwakilan Anggota dikarenakan masih dalam situasi Covid-19 dan dihadiri juga oleh Camat Pamukan Utara, Kapolsek, Danramil serta Perusahaan Sinarmas sebagai mitra koperasi. pelaksanaan RAT Tb. 2020 ini dilaksnakan sesuai dengan protokol kesehatan, pada Sabtu (30/10/2021), Desa Bakau Kantor Camat Pamukan Utara Kabupaten Kotabaru.

Plt. Kabid Koperasi, Drs. Yusuf Palindang, MM beserta PPKL yang turut berhadir memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Koperasi Bina Swadaya Karya yang telah melaksanakan RAT TB. 2020 walaupun terlambat. terlaksananya RAT ini dapat dijadikan media pertanggungjawaban dari Pengurus dan Pengawas kepada seluruh Anggota, selain juga sebagai media untuk pengesahan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Koperasi (RAPBK) dan Program Kerja Tahun 2021, pada rapat anggota kali ini sekaligus pemilihan dan penetapan kepengurusan tahun 2021 s/d 2026.


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait