KUNJUNGAN DAN STUDI BANDING GERAKAN KOPERASI KABUPATEN TANAH LAUT KE DINAS KOPERASI, PERINDUSTRIAN DAN PERDAGANGAN KABUPATEN KOTABARU

RIAN RAIDY Kamis, 16 Desember 2021 34 Kali

KOTABARU -

Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Perdagangan Kabupaten Tanah Laut beserta gerakan koperasi yaitu Kopotren Nurul Hijrah, Kopkar Mitra Sejahtera dan Kopkar Perkasa melakukan kunjungan  ke Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru dan Koperasi Binaan Kabupaten Kotabaru yaitu Koperasi Karyawan Tekad Maju pada hari Senin, 29 November 2021. Rombongan yang berkunjung sejumlah 14 orang diterima langsung oleh Bapak Khairil Fajrei, S.STP Plt. Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdaganan Kabupaten Kotabaru.


Dalam kunjungannya ke Kotabaru mengunjungi langsung ke Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan serta Koperasi Karyawan Tekad Maju yang bidang usahanya Waserda dikelola oleh Koperasi. Kabid Koperasi Tanah Laut, Totom Wahyudi, S.ST.MT  dalam sambutannya menyampaikan tujuan utama kedatangan rombongan adalah untuk bersilaturahmi sekaligus study banding para gerakan koperasi Kabupaten Tanah Laut ke Kopkar Tekad Maju yang berada di Desa Serongga Kec. Kelumpang hilir Kabupaten Kotabaru, dan mengucapkan banyak terima kasih untuk ketersediaan waktu dan tempat yang dipersiapkan.  Acara berlanjut dengan perkenalan Koperasi Karyawan Tekad Maju berupa sejarah, perjalan, visi-misi, bidang-bidang, dan struktural. Ia juga menambahkan dengan terselenggaranya acara ini dapat menjadikan hubungan antara gerakan koperasi Kabupaten Tanah Laut dan Kopkar Tekad Maju Selajutnya.


Berita Terkait