KUNJUNGAN KE KOPERASI PRIMKOPPOL DALAM RANGKA PENYAMPAIAN BERKAS PENGISIAN KUISIONER

RIAN RAIDY Kamis, 16 Desember 2021 36 Kali

Kotabaru – Kamis, 02 Desember 2021 Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru mengunjungi Koperasi PRIMKOPPOL Kotabaru yang dipimpin langsung oleh  Kasi Peningkatan Kualitas SDM Koperasi, Ibu Hj.Maria Herniawati,S.Pd.MM  melaksanakan kunjungan untuk menyampaikan berkas pengisian kuisioner dari Balai Pelatihan Koperasi dan Usaha Kecil di Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan.

Tujuan penyampaian kuisioner adalah untuk mengetahui diklat apa saja yang dibutuhkan oleh koperasi , yang berhubungan dengan  permasalahan yang ada dikoperasi tersebut, yang akan disampaikan ke Balai Pelatihan Koperasi dan Usaha Kecil di Banjarbaru Provinsi Kalimantan Selatan sebagai bahan untuk pelaksanaan Diklat yang biasa dilaksanakan beberapa kali dalam setiap tahun.

Maksud dan tujuan dari Pelatihan Peningkatan SDM supaya  memahami dengan jelas pengertian, nilai-nilai dan prinsip koperasi. Terampil dalam menyikapi kasus-kasus dalam kehidupan nyata perkoperasian. Mengenal struktur, fungsi dan tugas setiap perangkat organisasi koperasi.


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait