PASAR MURAH DI LIMBUR RAYA

M. YUNUS Senin, 14 Maret 2022 39 Kali

Dalam rangka mengatasi tingginya harga minyak goreng di pasaran serta dalam upaya membantu masyarakat di Kabupaten Kotabaru  Pemerintah Kabupaten Kotabaru melalui Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan bekerjasama dengan Dinas Ketahanan Pangan, PT. Sime Darby Oils (Alif) , PT. Smart Tbk Tarjun (Filma) dan PT. BPR (Produk Umkm) mengadakan kegiatan operasi pasar pada hari Rabu, 16 Februari 2022 bertempat dihalaman Pasar Limbur Raya Kotabaru.

Adapun Bahan Sembako yang dijual antara lain :

  1. Minyak Goreng merk Alif Rp. 13.500/Liter (PT. Sime Darby Oils)
  2. Minyak Goreng merk Filma Rp. 28.000/2 Liter (PT. Smart Tbk Tarjun)
  3. Paket Bawang Merah & Putih Rp.28.000/Kg (Dinas Ketahanan Pangan)
  4. Gula Pasir Rp. 12.000/Kg (Dinas Koperindag)
  5. Beberapa produk umkm hasil kerajinan masyarakat (PT. BPR)

Asisten Perekonomian Setda Kabupaten Kotabaru H. Akhmad Rivai juga turut memantau jalannya operasi pasar tersebut agar masyarakat mendapatkan jatah minyak goreng. “Dia mengatakan, kegiatan operasi Pasar Murah ini untuk membantu masyarakat dalam rangka kelangkaan minyak goreng khususnya di Kabupaten Kotabaru”.

Harapan masyarakat kegiatan pasar murah ini dapat terus berlanjut mengingat harga yang dijual memang sangat murah dari harga pasar  dan membantu masyarakat dimasa pandemic covid19.

Kegiatan pasar murah ini berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan yaitu para pembeli diwajibkan memakai masker.


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait