PELATIHAN KERAJINAN BERBAHAN DASAR LIMBAH DI ACARA TPK2D KECAMATAN KELUMPANG UTARA KABUPATEN KOTABARU

OKKY SANDI CAHYONO, ST Senin, 09 Januari 2023 34 Kali

Hai sobat industri !!!

Dalam rangka ikeikut sertaan Dekranasda Kabupaten Kotabaru dalam mendukung program TPK2D Kabupaten Kotabaru, Dekranasda Kabupaten Kotabaru mengadakan pelatihan kerajinan berbahan limbah di Desa Sungai Seluang Kecamatan Kelumpang Utara Kabupaten Kotabaru.

Peserta yang mengikuti pelatihan kerajinan berbahan limbah ini adalah para Wanita dan Ibu-ibu rumah tangga yang berpotensi untuk berwirausaha sendiri.

Para peserta sangat antusias mengikuti acara pelatihan yang di adakan oleh Dekranasda Kabupaten Kotabaru dengan Narasumbernya yaitu dari pengurus Dekranasda Kabupaten Kotabaru, ibu Noor Hikmah Isnani, ST.

Pada pelatihan ini, acara di buka oleh Sekretaris Dekranasda Kabupaten Kotabaru ibu Ida Trisanti, S. Si, yang mana pada sambutan beliau di acara pembukaan pelatihan, beliau berharap para wanita maupun ibu-ibu rumah tangga yang mengikuti pelatihan kerajinan berbahan limbah nantinya bisa membuat produk sendiri dan bisa dijual sehingga bisa meningkatkan ekonomi masyarakat di Desa Sungai Seluang pada umumnya, dan khususnya bagi keluarga-keluarga para peserta yang mengikuti pelatihan. (Isn)


Berita Terkait