RUMAH KEMASAN KABUPATEN KOTABARU KEDATANGAN TAMU DARI KABUPATEN TANAH LAUT

OKKY SANDI CAHYONO, ST Senin, 09 Januari 2023 36 Kali

Rumah Kemasan Kabupaten Kotabaru Merupakan salah satu bangunan milik Pemerintah Kabupaten Kotabaru yang Pembangunannya bersumber dari Kementrian Perindustrian Republik Indonesia.

Rumah Kemasan Kabupaten Kotabaru yang didirikan pada tahun 2020 dan diresmikan pada tahun 2021 merupakan Rumah Kemasan kedua di Provinsi Kalimantan Selatan.

Beberapa waktu lalu Rumah Kemasan Kabupaten Kotabaru menerima tamu dari Dinas Koperasi dan Perdagangan Kabupaten Tanah Laut, dengan membawa 40 org Pelaku Usaha Kabupaten Tanah Laut.

Dalam kesempatan itu juga dilaksanakam temu wicara tentang Rumah Kemasan Kabupaten Kotabaru dan perkenalan alat-alat dan mesin- mesin yang ada di Rumah Kemasan Kabupaten Kotabaru, dan berbagi pengalaman dalam memajukan usaha, salah satunya usaha produksi amplang H. Imah yang sudah maju.

Dalam temu wicara juga di sampaikan pesan dan kesan dari para pelaku usaha dari Kabupaten Tanah Laut saat berkunjung ke Rumah Kemasan Kabupaten Kotabaru. Dan mereka sangat terkesan dengan Rumah Kemasan Kabupaten Kotabaru karena sudah memiliki alat-alat untuk mencetak kardus, dan mereka berharap bisa ikut memasan kardus di Rumah Kemasan Kabupaten Kotabaru untuk produk mereka. (Isn)


Berita Terkait