RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPSEN BINA SWADAYA KARYA TB. 2022

RIAN RAIDY Jum'at, 24 Maret 2023 35 Kali

KOTABARU – 28 Januari 2023 Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru Kal-Sel melaksanakan pembinaan terhadap koperasi-koperasi yang ada di wilayah Kotabaru. Pembinaan kepada koperasi salah satunya dengan mewujudkan koperasi tersebut wajib melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) dengan membuat Laporan Pertanggungjawaban bagi pengurus dan pengawas koperasi dan dilaporkan pada saat RAT.

Dengan adanya PP No. 7 tahun 2021 “tentang kemudahan koperasi” maka pelaksaan RAT dipermudah bisa dengan Daring dengan memanfaatkan media sosial bagi koperasi yang mempunyai kemampuan IT atau bisa dengan Luring yaitu dengan sistem perwakilan dengan tetap memperhatikan Protokol kesehatan yang baik,

Telah dilaksanakan Rapat Anggota Tahunan Koperasi Bina Swadaya Karya di Aula Kantor Camat Pamukan Utara Desa Bakau Kecamatan Pamukan Utara Kabupaten Kotabaru. Hadir pada kesempatan itu dari Dinas Koperasi, Perindustrian dan Pergadangan Kabupaten Kotabaru Kepala Bidang Koperasi Bapak Drs. Yusuf Palindang,MM mewakili Bapak Ir. H. Hardhani, M.Si Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdaganan kotabaru  dan segenap Pengurus, Pengawas dan Anggota Koperasi Bina Swadaya Karya.

Drs. Yusuf Palindang,MM menyampaikan permohohonan maaf karena Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan tidak bisa hadir dikarenakan melaksanakan tugas di lain tempat. “Atas nama Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru kami menyampaikan apresiasi dan selamat kepada Koperasi Bina Swadaya Karya atas terlaksananya RAT Tutup Buku 2022 secara tepat waktu. Semoga dengan terlaksananya RAT dapat dijadikan media pertanggungjawaban dari Pengurus dan Pengawas kepada seluruh Anggota, selain juga sebagai media untuk pengesahan Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja Koperasi (RAPBK) dan Program Kerja Tahun 2022”, kata Drs. Drs. Yusuf Palindang,MM.


Berita Terkait