Partisipasi Dekranasda Kabupaten Kotabaru Pada Kal-Sel Expo 2018

OKKY SANDI CAHYONO, ST Rabu, 17 Oktober 2018 33 Kali

Kalsel Expo merupakan pameran berskala nasional yang menampilkan berbagai macam potensi Daerah dan prestasi kinerja yang telah dicapai oleh Pemerintah dan masyarakat Provinsi Kalimantan Selatan dan Pemerintah Kabupaten/Kota di Indonesia.

Pada Kalsel Expo kali ini, disajikan berbagai informasi hasil pembangunan yang telah dicapai, juga rencana pembangunan kedepan oleh berbagai Lembaga Pemerintah dari Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan. Sedangkan Peserta pada pameran kali ini terdiri dari Instansi Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dan Kabupaten/Kota se Kalimantan Selatan, Instansi Vertikal, BUMN, Perbankan, Organisasi Masayarakat dan Dunia Usaha.

Kegiatan yang disajikan pada pameran Kalsel Expo 2018 ini lebih menonjolkan keunggulan Kalsel dari segi budaya, pariwisata, ragam hasil industri dan perdagangan.

Dalam peran serta Dekranasda Kabupaten Kotabaru pada pameran Kalsel Expo 2018, diharapkan dapat membantu memperkenalkan dan memasarkan produk IKM dan UMKM diluar wilayah Kabupaten Kotabaru sehingga diharapkan bisa meningkatkan ekonomi masyarakat Kabupaten Kotabaru.(Isn)


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait