RAPAT ANGGOTA TAHUNAN KOPERASI PRODUSEN CAHAYA MANUNGGUL TAHUN BUKU 2017

RIAN RAIDY Jum'at, 14 Desember 2018 48 Kali

Koperasi Produsen Cahaya Manunggul Badan Hukum Nomor : 06/BH/XIX.6/2013 Tanggal 16 September 2013, Alamat Desa Rantau Bhuda Kec. Sei Durian Kab. Kotabaru telah melaksanakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017. Rapat dilaksanakan pada hari kamis tanggal 08 nopember 2018 tepat pukul 09.00 wita bertempat di Gedung Olah Raga Kecamatan Sungai Durian. Ada 2 (dua) hal penting dalam agenda Rapat Anggota Tahunan (RAT) ini, yang pertama Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas untuk Tahun Buku 2017, dan yang kedua yaitu Pemilihan Pengurus dan Pengawas untuk masa bakti 09 nopember 2018 s/d 09 Nopember 2023.

Core bisnis Koperasi Produsen Cahaya Manunggul bergerak dalam bidang kerjasama pengelolaan kebun kelapa sawit (Plasma). Sejak awal berdirinya Koperasi sampai saat dilangsungkan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2017 ini, Koperasi masih belum memiliki Sisa Hasil Usaha (SHU) dikarenakan Kebun Kelapa sawit yang dikelola oleh Perusahaan (PT. Sawita Karya Manunggul masih belum menghasilkan dan Koperasi tidak mempunyai usaha lain. Informasi yang didapat dari Perusahaan dalam waktu dekat kebun plasma koperasi akan segera produktif dan secara otomatis koperasi akan mendapatkan hasil dari kebun.

Pertanggungjawaban Pengurus dan Pengawas Koperasi Produsen Cahaya Manunggul diterima oleh anggota dengan berbagai masukan dan saran-saran. Pemilihan Kepengurusan yang baru berjalan dengan lancar dengan terpilihnya Desy Aedevy, SE sebagia Ketua Pengurus, Jeri Mario Renol Sitorus sebagai Wakil Ketua, Kristi Liance, SE sebagai Sekretaris dan Rusimah, S.Pd sebagai Bendahara. Susunan Kepangawasan yaitu Kurniadi, A.M. Kom sebagai Ketua Pengawas, Martinus, S.Th sebagai Anggota Pengawas dan Ir. Harlianus Tatah, M.Th sebagai Anggota Pengawas. (Opec)


Berita Terkait