MUSYAWARAH NASIONAL DEWAN KERAJINAN NASIONAL (DEKRANAS) TAHUN 2020

OKKY SANDI CAHYONO, ST Jum'at, 11 September 2020 39 Kali

Telah dilaksanakan kegiatan musyawarah dewan kerajinan nasional tahun 2020 dengan tema “segi positif pandemi covid-19 : momentum percepatan digitalitas pasar kerajinan menuju industri 4.0”. pada hari rabu 19 Agustus 2020 bertempat di gedung Operation Room Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru.           

Peserta yang hadir adalah jajaran pengurus Dekranas, Dekranas Provinsi dan Dekranas Kabupaten / Kota, masing-masing perwakilan sebayak 5 (lima)  orang pengurus dari Dekranasda Kabupaten / Kota.

Acara dibuka oleh ketua umum Dekranas Ibu Hj. Wuri Ma’ruf Amin dan berlangsung secara teleconference melalui aplikasi Meet Zoom dan di ikuti dengan seksama oleh seluruh Pengurus Dekranasda Kabupaten / Kota. Narasumbernya adalah Ketua Dekranas. 

          Hal-hal yang disampaikan oleh pemateri antara lain :

  1. Susunan kepengurusan Dekranas masa bakti 2019-2024,
  2. Perubahan AD ART Organisasi,
  3. Program kerja dan arah kebijakan implementasi program serta kemitraan. 

Telah tersosialisasinya kepengurusan baru Dekranas 2019-2024 AD ART, serta program kerja dan arah kebijakan implementasinya.Usaha dan harapan pengurus baru untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas UKM dan IKM Supaya punya daya saing tinggi di pasar domestik dan internasional.(Anshari firdaus)


Berita Terkait