Dekranasda Kabupaten Kotabaru Mengikuti Pameran Sa-ijaan EXPO 2018

OKKY SANDI CAHYONO, ST Rabu, 27 Juni 2018 64 Kali

Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Kotabaru ke 68 tahun 2018, Pemerintah Kabupaten Kotabaru Menyelenggarakan Pameran Sa-ijaan EXPO 2018 yang merupakan acara tahunan yang selalu dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Kotabaru.

Adapun Pameran Sa-ijaan EXPO 2018 dilaksanakan pada tanggal 26 Mei sampai dengan 04 Juni 2018 bertempat di Lapangan Siring Laut Kotabaru yang diikuti oleh seluruh instansi instansi di Pemerintahan Kabupaten Kotabaru, Perusahaan Swasta, Perbankan, BUMN, BUMD, Organisaai Masyarakat, para IKM, UMKM dan pedagang Lokal maupun pedagang dari luar Kabupaten Kotabaru.

Dekranasda Kabupaten Kotabaru merupakan salah satu organisasi yang ikut berpartisipasi sebagai peserta pameran Sa-ijaan EXPO 2018. Dimana pada pameran tersebut Dekranasda Kabupaten Kotabaru menampilkan produk produk kerajinan khas Kabupaten Kotabaru dari seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Kotabaru, diantaranya adalah produk anyaman pandan laut, kerajinan yang terbuat dari kulit kerang, kerajinan kain sasirangan, bahkan kerajinan yang di buat oleh saudara saudara yang ada di Lembaga Pemasyarakatan Kabupaten Kotabaru.

Kegiatan Pameran Sa-ijaan EXPO 2018 merupakan salah satu ajang dimana Dekranasda Kabupaten Kotabaru dapat membantu Pemerintah Kabupaten Kotabaru untuk mengenalkan dan memasarkan produk produk kerajinan khas Kabupaten Kotabaru.(isna)


Berita Terkait