Pasar Murah Sistem Distribusi Tertutup Menjelang Hari Raya Idul Adha 1441 H

Muhammad Firdaus Jum'at, 07 Agustus 2020 49 Kali

Dalam rangka membantu masyarakat ditengah wabah covid-19 dan menjelang hari raya Idul Adha 1441 H, Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru bekerja sama dengan Dinas Perdagangan Provinsi Kalimantan Selatan dan Desa Sarang Tiung Kecamatan Pulau Laut Sigam melaksanakan Pasar Murah dengan sistem Distribusi Tertutup, ini dilaksanakan untuk tetap mematuhi ketentuan pemerintah tentang Physical Distancing dan Sosial Distancing. Pelaksanaan Pasar Murah tersebut dilaksanakan pada hari Jum'at Tanggal 24 Juli 2020. Paket yang akan disediakan sebanyak 410 paket terbagi dalam 3 Desa yaitu : Desa Sarang Tiung, Teluk Gosong, dan Desa Sigam

Bahan pokok dengan sistem Paket, yang terdiri dari : 

1. Gula Pasir 2 Kg = Rp.24.000

2. Minyak Goreng 1 Liter = Rp.11.000

3. Tepung 1 Kg = Rp.7.500

4. Teh Celup 2 kotak = Rp.7.500

Jumlah per paket Rp.50.000

harapan masyarakat kegiatan pasar murah ini dapat terus berlanjut mengingat harga yang dijual memang sangat murah dari harga pasar  dan membantu masyarakat.

Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru juga menyampaikan melalui surat ke para Camat sekabupaten Kotabaru , untuk mengkordinir kepada Desa yang berminat untuk diadakan kegiatan Pasar Murah  dapat berkoordinasi lebih lanjut ke Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru melalui Bidang Stabilisasi dan Sarana Distribusi dan Perdagangan. (yunus)

 


Berita Terkait