PERESMIAN MUSHOLLA AL-MUHAJIRIN

M. YUNUS Selasa, 22 September 2020 46 Kali

Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH meresmikan  Mushola Al- Muhajirin Pasar Kemakmuran Kabupaten Kotabaru yang bertempat di Komplek Pasar Kemakmuran Kabupaten Kotabaru, pada hari Sabtu tanggal 29 September 2020.

Pada peresmian tersebut dihadiri juga oleh ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) PKK Kabupaten Kotabaru beserta rombongan, Forkopinda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, lembaga Swadaya Masyarakat dan tamu undangan.

Kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Kotabaru Dr.Drs.H.Mahyudiansyah,M.AP selaku tuan rumah mengucapkan Selamat Datang kepada Bapak Bupati Kabupaten Kotabaru dan Ketua TP PKK pada acara peresmian Mushola Al- Muhajirin di komplek Pasar Kemakmuran Kabupaten Kotabaru. Dalam kesempatan yang sama Kepala Diskoperindag mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan baik material maupun dukungan dana dalam rangka Pembangunan Mushola Al-Muhajirin ini. Semoga apa yang sudah Bapak/Ibu berikan pada pembangunan Mushola ini akan menjadi amal jariah. Selanjutnya Mushola ini sudah difungsikan untuk kegiatan sholat 5 waktu serta kegiatan lainnya dan rencananya akan dibuka majelis ta’lim.

Bupati Kotabaru pada sambutannya mengatakan “membina dan memelihara silaturrahim sesama jamaah di Mushola ini perlu ditingkatkan dengan masyarakat sekitarnya dan mengoptimalkan fungsi Mushola sebagai pusat dakwah dan Syiar Islam yang menimbulkan simpati, kedamaian dan ketentraman bagi lingkungan sekitarnya, dan juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada panitia pembangunan atas terbangunnya Mushola Al-Muhajirin ini”.

Dikesempatan ini juga Bupati kotabaru memberikan bantuan untuk Pembangunan Mushola Al-Muhajirin di komplek pasar kemakmuran Kabupaten Kotabaru sebesar Rp 50.000.000,- (lima puluh juta rupiah).

Kegiatan ini dirangkai dengan penandatanganan batu prasasti oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar Alaydrus, SH dan disaksikan oleh ketua TP PKK Kepala Diskoperindag dan tamu undangan lainnya.


KOMENTARI BERITA INI

Berita Terkait